Close

Obat Herbal Kanker Paru Paru Terbaik

Obat Herbal Kanker Paru Paru Terbaik – Paru paru adalah bagian dari system pernapasan kita. Ketika seseorang menghirup napas, paru-paru menyerap oksigen dari udara dan membawa oksigen ke aliran darah untuk dikirim ke bagian tubuh lainnya. Sebagai sel tubuh menggunakan oksigen, mereka melepaskan karbon dioksida. Aliran darah membawa karbon dioksida kembali ke paru-paru, dan karbondioksida meninggalkan tubuh saat seseorang mengembuskan napas.

Paru-paru mengandung banyak jenis sel. Sebagian besar sel di paru-paru adalah sel epitel. Sel epitel melapisi saluran udara dan membuat lendir, yang melumasi dan melindungi paru-paru. Paru juga mengandung sel saraf, sel penghasil hormon, sel darah, dan sel struktural atau pendukung.

Kanker paru-paru adalah kanker yang dimulai pada organ paru paru. Meski merokok merupakan penyebab utama dari kanker paru paru, siapapun juga bisa terkena kanker paru-paru. Kanker paru-paru selalu bisa diobati, tidak peduli seberapa besar ukuran tumor, lokasi, apakah kanker sudah menyebar, dan seberapa jauh sudah menyebar. Ada 2 jenis utama kanker paru-paru yaitu kanker paru-paru sel kecil dan kanker paru-paru bukan sel kecil (NSCLC).

Penyakit Kanker Paru Paru
Waspada Kanker Paru Paru

Kanker paru paru bukan sel kecil dimulai saat sel sehat di paru berubah dan tumbuh tak terkendali, membentuk massa yang disebut tumor, lesi, atau nodul. Tumor paru bisa dimulai dimana saja di paru paru. Tumor bisa bersifat kanker atau jinak. Setelah tumor paru-paru tumbuh, tumor dapat berubah menjadi ganas atau tetap jinnak. Sel-sel ini bisa terbawa dalam darah atau hilang terbawa cairan yang disebut getah bening, yang mengelilingi jaringan paru-paru.

Getah bening mengalir melalui tabung yang disebut pembuluh limfatik yang mengalir ke pusat pengumpul yang disebut kelenjar getah bening, organ berbentuk mungil yang membantu melawan infeksi. Kelenjar getah bening terletak di paru-paru, bagian tengah dada, dan tempat lain di tubuh. Aliran alami getah bening keluar dari paru-paru menuju ke tengah dada, yang menjelaskan mengapa kanker paru-paru sering menyebar di sana terlebih dahulu. Ketika sel kanker bergerak ke kelenjar getah bening atau ke bagian tubuh yang jauh melalui aliran darah, itu disebut metastasis.

Jenis kanker paru-paru bukan sel kecil dibedakan berdasarkan jenis sel epitel di mana kanker dimulai, seperti:

  • Adenokarsinoma adalah jenis kanker paru-paru yang dimulai pada sel yang menghasilkan lendir
  • Karsinoma skuamosa yaitu kanker paru yang dimulai di sel yang melapisi saluran udara.
  • Karsinoma sel besar dimulai pada sel selain 2 jenis yang dijelaskan di atas.

Penting bagi dokter untuk membedakan antara kanker paru-paru yang dimulai pada sel skuamosa dari kanker paru-paru yang dimulai di sel lain, dimana hal ini bergua untuk menentukan pilihan pengobatan.

Faktor Resiko Penyebab Kanker Paru Paru

Faktor risiko adalah sesuatu yang meningkatkan kemungkinan seseorang terkena kanker. Meski faktor risiko sering mempengaruhi perkembangan kanker, kebanyakan tidak secara langsung menyebabkan kanker. Beberapa orang dengan beberapa faktor risiko tidak pernah mengalami kanker, sementara yang lainnya tidak diketahui faktor risikonya. Kanker paru-paru bukan sel kecil paling sering terjadi pada orang yang merokok atau orang yang pernah merokok di masa lalu. Namun, orang yang tidak merokok juga bisa mengembangkan NSCLC, jadi penting bagi semua orang untuk belajar tentang faktor risiko kanker paru paru, berikut diantaranya:

  • Tembakau dan merokok – Asap dari rokok dapat merusak sel-sel di paru-paru, menyebabkan sel-sel tumbuh tidak normal. Risiko merokok akan menyebabkan kanker lebih tinggi untuk orang yang merokok berat dan / atau untuk waktu yang lama. Orang yang tidak pernah merokok namun sering terpapar asap rokok dari orang lain juga memiliki risiko yang tinggi terkena kanker paru. begitu juga orang yang merokok ganja dan rokok elektronik.
  • Asbes – Asbes sering digunakan pada bangunan. Bila serat asbes dihirup, mereka bisa mengiritasi paru-paru. Banyak penelitian menunjukkan bahwa kombinasi merokok dan paparan asbes sangat berbahaya. Orang yang bekerja yang berhubungan dengan asbes seperti pembuatan kapal, perbaikan asbes memiliki risiko pengembangan kanker paru-paru sel kecil yang lebih tinggi. Menggunakan peralatan pelindung pernafasan dapat mengurangi risiko ini.
  • Radon adalah gas tak kasat mata yang tak terlihat yang secara alami dilepaskan oleh beberapa tanah dan bebatuan. Paparan radon dikaitkan dengan peningkatan risiko beberapa jenis kanker, termasuk kanker paru-paru. Sebagian besar toko perangkat keras menjual peralatan yang dapat menguji tingkat radon di rumah, dan ruang bawah tanah dapat diberi ventilasi untuk mengurangi paparan radon.
  • Zat lainnya seperti gas atau bahan kimia di tempat kerja atau di lingkungan dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker paru-paru. Di beberapa bagian dunia, orang yang terpapar api dari batu bara atau kayu mungkin telah meningkatkan risiko kanker paru-paru. Juga, asap dari gas diesel atau dari logam solder dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Faktor lain yang dapat meningkatkan risiko kanker paru termasuk paparan radiasi, arsenik, nikel, dan kromium.
  • Genetika – Beberapa orang memiliki predisposisi genetik untuk kanker paru-paru. Orang dengan orang tua, saudara laki-laki atau perempuan dengan kanker paru-paru dapat memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker paru-paru.

Pencegahan Kanker Paru Paru

Cara paling penting untuk mencegah kanker paru adalah dengan menghindari asap rokok. Orang yang tidak pernah merokok memiliki risiko kanker paru paling rendah. Orang yang merokok dapat mengurangi risiko kanker paru-paru mereka dengan berhenti merokok, namun risiko kanker paru-paru tetap akan lebih tinggi daripada orang yang tidak pernah merokok.

Upaya untuk mencegah kanker paru-paru dengan vitamin atau perawatan lainnya belum berhasil. Misalnya, beta-karoten, vitamin A, dan obat herbal kanker paru paru yang telah melalui pencegahan kanker paru-paru, namun tidak terbukti dapat mengurangi resiko kanker. Pada orang yang masih aktiv merokok, beta karoten justru meningkatkan risiko kanker paru-paru.

K-Muricata & Amazon Plus Kombinasi Obat Herbal Kanker Paru Paru Terbaik

Kanker paru-paru harus mendapatkan pengobatan yang baik dan optimal, hal ini untuk mencegah kanker paru-paru hadir kemabali dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan pengobatan yang baik dan optimal, kami menyarankan Anda untuk menggunakan obat herbal kanker paru paru terbaik yang terdiri dari kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus, kedua obat alami kanker paru paru ini sangat efektif dalam mengatasi kanker paru-paru. Berikut penjelasan manfaat dari masing masing obat herbal:

K-Muricata

Obat Herbal Kanker Paru Paru
K-Muricata Obat Kanker Paru Paru

K-Muricata adalah obat herbal kanker paru-paru alami yang memadukan ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Kedua tumbuhan ini sangat bermanfaat dalam mengatasi kanker paru-paru, hal ini dikarenakan masing-masing tumbuhan tersebut memiliki senyawa Acetogenins yang dikenal sebagai senyawa anti kanker, sedangkan pada tanaman keladi tikus terdapat senyawa Ribozome Inactiviting Protein (Rips), yang bermanfaat memotong rantai DNA sel kanker.

Amazon Plus

Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium 4
Amazon Plus Obat Alami Kanker Paru Paru

Amzon Plus merupakan obat herbal kanker paru paru yang didalamnya terdapat Acai Berry, Blueberry, Delima merah, Zaitun,Tomat dan Manggis. Amazon Plus adalah obat herbal yang bermanfaat dalam menghambat gikolisis yang menyebabkan kerusakan DNA dan mencegah sel kanker menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Dengan mengkombinasikan kedua obat herbal kanker paru paru terbaik di atas maka proses pengobatan menuju kesembuhan akan semakin cepat bahkan pada penderita kanker paru paru yang sudah memasuki stadium 4 sekali pun.  Keampuhan K-Muricata dan Amazon Plus dalam melawan sel kanker paru paru sudah teruji secara nyata dari orang orang yang sudah mengkonsumsinya dan berhasil sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-paru-paru/

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *